Hari Ini:

Kamis 18 Jul 2019

Jam Buka Toko:

Jam 07.00 s/d 21.00 WIB

Telpon:

(021) 8855265

SMS/Whatsapp:

081383927034

BB Messenger:

D050994B

Email:

cvmakmurabadi77@gmail.com

Alamat Kami

Jl Bintara 10 Blok AA No 57-58 Bekasi 17134
Telepon: (021)8855265,+6221 88967173, +6221 22101847,
Fax : +6221 88956745
Hp : 0818189957
0818189972
Email: makmurabadi77@gmail.co.id

Pengunjung

  • 7,076 hits

Temukan kami di

ARTIKEL

Artikel
Di halaman ini para pengunjung situs disajikan dengan informasi terbaru dari perusahaan CV Makmur Abadi. Informasi mengenai seputar produk dan proyek yang sedang dikerjakan oleh perusahaan.

Kawat Harmonika adalah kawat besi yang di anyam dengan mesin khusus dengan teknik tertentu yaitu dengan cara kawat besi di bentuk menjadi lingkaran – lingkaran menjadi lubang -lubang seperti jaring laba – laba dengan persegi kotak 4 (empat) atau kotak ketupat.

Kawat Harmonika di bagi menjadi 2 (dua) jenis yaitu :

1.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan PVC.

Kawat Harmonika PVC adalah kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc. Setelah kawat besi di lapsikan PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadi lah Kawat Harmonika PVC. Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.

2.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan Galvanis.

Kawat Harmonika Galvanis adalah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat. Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis. Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sbut PVC.

Dari Kedua keterangan Kawat Harmonika tersebut yang lebih unggul adalah Kawat Harmonika PVC.

Pembayaran Melalui

Rek : 0664409999
An. CV MAKMUR ABADI
Rek : 1660077889905
An. CV MAKMUR ABADI
Rek : 034001002316302
An. CV MAKMUR ABADI

Daftar Periksa Sebelum Membangun Pagar untuk Pemilik Rumah

08 December 2018 - Kategori Blog

Ada banyak alasan untuk memasang pagar mulai dari keamanan halaman belakang untuk mencegah penyusup untuk meningkatkan daya tarik trotoar. Dengan ratusan gaya dan produk pagar yang berbeda untuk dipilih, memilih pagar yang tepat memerlukan penelitian dan pertimbangan faktor termasuk anggaran, tujuan dan sasaran.

Ketika mencari untuk membeli dan memasang pagar ada baiknya mengacu pada daftar periksa berikut:

1. Ikuti Aturan – Pagar tunduk pada kode zonasi lokal, yang menentukan ketinggian maksimum yang diizinkan, seberapa jauh mereka harus dari garis properti, dan apakah mereka diizinkan di halaman depan. Juga, jika anda berada dalam asosiasi lingkungan, distrik bersejarah, atau perkembangan yang cukup baru, anda mungkin menghadapi pembatasan lebih lanjut tentang gaya pagar, ketinggian, dan lokasi.

2. Jadilah Tetangga yang Baik – Jika memungkinkan, tanyakan kepada tetangga yang propertinya berdekatan dengan pagar baru anda untuk memberi mereka kesempatan untuk mempersiapkan perubahan. Juga, minta tetangga anda untuk mengkonfirmasi pemahaman anda tentang di mana garis-garis properti berada.

3. Pertimbangkan Tujuan anda – Tujuan pagar anda akan membantu mempersempit pilihan anda. Ada empat tipe dasar pagar untuk dipilih:

Pagar privasi: Jika tujuannya adalah untuk memblokir garis pandang, anda perlu pagar yang kokoh, yang secara umum berarti itu akan memiliki papan vertikal yang rapat, piket, atau panel berbingkai untuk mencegah anda melihat keluar dan orang lain melihat. Privasi pagar harus setidaknya 6 meter.

Pagar keamanan: Untuk mencegah orang keluar, anda akan menginginkan pagar setinggi enam kaki atau lebih tinggi untuk menghalangi siapa pun dari sekadar melompatinya. Piket atau atasan runcing lainnya juga membantu mencegah penyusup.

Pagar dekoratif: Jika tujuannya adalah meningkatkan daya tarik atau membuat garis properti, pagar tidak harus hampir sama besar atau menonjol. anda dapat memilih yang tingginya hanya dua hingga empat kaki, dan dengan piket berjarak, kisi-kisi, atau berbagai opsi ornamental yang tidak menghalangi tampilan, tetapi meningkatkannya.

Pagar pengaman: Untuk membuat anjing berlari, melampirkan area kolam renang, atau mencegah satwa liar memasuki properti anda, tanpa menghalangi pandangan, opsi yang paling tahan lama dan terjangkau adalah pagar kawat, seperti rantai tautan.

4. Pilih materi anda – Setelah anda menentukan tujuan pagar anda, maka anda harus memilih bahan yang terbuat dari; ini akan menentukan harganya, pemeliharaan yang dibutuhkan, dan garansi.

Kayu: Sejauh ini bahan pagar yang paling umum, kayu memberikan tampilan tradisional dengan harga moderat. Tergantung pada kayu yang anda pilih, Pagar Outlet merekomendasikan memperlakukannya dengan pewarna atau pengawet kayu untuk melindunginya dari serangga, busuk, dan sinar ultraviolet.

Vinyl dan komposit: Pagar faux-wood ini terbuat dari vinil padat atau campuran serat kayu dan resin plastik. Dalam kedua kasus, material dibentuk menjadi rel, piket, dan bagian pagar lainnya yang dirakit sepotong demi sepotong. Vinyl terlihat persis seperti aslinya, jadi jika anda menginginkan pagar kayu, ini adalah cara untuk mendapatkannya tanpa semua perawatan.

Besi dan alumunium: Pagar besi tempa klasik dapat berupa apa saja mulai dari penandaan garis dekoratif dekoratif yang dekoratif hingga kandang yang tinggi dan runcing yang memberikan keamanan tinggi. Pagar-pagar ini sebenarnya bukan besi tempa; terbuat dari tabung baja atau aluminium yang dilas. Pagar besi yang baik akan membutuhkan hampir tidak ada perawatan rutin, hanya sesekali sentuhan.

Pagar kawat harmonika: Pagar yang paling ekonomis, kawat harmonika juga memiliki keuntungan hampir menghilang ke dalam pemandangan, terutama jika memiliki lapisan plastik hitam atau hijau pada mesh.

WhatsApp chat
0 views